Rabu, 04 Maret 2015

cara membuat paspor dengan mudah

hai kawan semua, kali ini saya ingin berbagi pengalaman menarik nih, saya kemarinkan kepepet ya ingin jalan-jalan ke luar negeri karena ada suatu hal yang harus ditemui disana. Nah kendalanya adalah saya ngga punya paspor, karena kan paspor itu wajib untuk kita miliki jika kita ingin pergi ke luar negeri.

Akhirnya saya searching di internet eh ketemu deh sebuah website http://www.jasapaspor.net. saya fikir kalau saya bikin sendiri tidak akan bisa nih karena waktu yang sangat sngkat, ya sudahlah saya langsung hubungi aja web tersebut dan mencoba berbicara dengan mas budiarjo yang merupakan pemilik web tersebut.



Saya di suruh mempersiapkan persyaratan bikin paspor nya yaitu :
1. Akte
2. Kartu tanda penduduk
3. Kartu Keluarga
4. Ijazah

dibawah semua yang aslinya dan berpakaian yang rapih dan tidak memakai kaos warna putih. dan akhirnya setelah semua saya penuhi syaratnya saya berangkat untuk janjian ketemuan dengan mas budi dan alhamdulillah kita akhirnya ketemuan deh..

Saya ambil paket yang 2 hari saja, hari ini foto dan besok paspor selesai deh... dan benar saja keesokan harinya saya dihubungi mas budi dan paspor telah selesai dan siap diantar oleh beliau.. wah ini benar-benar solusi yang mantab lah pokoknya.

Jika anda membutuhkan jasa pembuatan paspor kilat yang hanya memakan waktu 1 atau 2 hari bisa mencoba nya deh. sampai disini saja ya tulisan saya semoga bermanfaat.